Ditulis pada tanggal 9 February 2017, oleh admin, pada kategori News

OLYMPUS DIGITAL CAMERAProgram Doktor Jurusan Biologi FMIPA, Universitas Brawijaya kembali menghasilkan seorang doktor pada hari Selasa (7/2//17) yang berlangsung di gedung MIPA Center Lantai 1. Doktor yang baru saja menyelesaikan ujian terbuka tersebut adalah Dr. Hanry J. Lengkong, S.Pt., M.Si.

Dalam ujian tersebut Dr. Hanry J. Lengkong, S.Pt., M.Si. mengangkat disertasi dengan judul “Diversitas dan Strategi Konservasi Kelelawar di Beberapa Zona Cagar Alam Gunung Duasudara Sulawesi Utara” dibawah komisi pembimbing Dr. Endang Arisoesilaningsih, MS (Promotor), Luchman Hakim, S.Si., M.Agr.Sc.Ph.D (Ko-Promotor 1), Dr. Ir. Sudarto, MS. (Ko-Promotor 2), Dr. Agung Pramana Warih M., M.Si (Penguji 1), Dr. Catur Retnaningdyah, M.Si (Penguji 2), Nia Kurniawan, S.Si.,MP.,D.Sc. (Penguji 3) dan Prof. Dr.agr. Mohamad Amin, M.Si. (Penguji Eksternal).

Doktor yang dihasilkan oleh Program Doktor Biologi FMIPA UB ini adalah salah satu dosen dari Universitas Sam Ratulangi. Selamat dan Sukses Kepada Dr. Hanry J. Lengkong, S.Pt., M.Si. atas Gelar Doktor yang telah tercapai.